Asuransi Fortuner 2019

Asuransi Fortuner 2019
Asuransi Fortuner 2019
Asuransi Fortuner 2019
Saat ini, sangat mudah bagi Anda untuk mendapatkan asuransi mobil Fortuner yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan karena banyak perusahaan asuransi di Indonesia yang bersaing dengan menawarkan program menarik.

Asuransi mobil Fortuner ditujukan untuk melindungi dari berbagai ancaman bahaya yang tidak terduga misalnya tabrakan, pencurian beberapa bagian mobil atau bahkan mobil itu sendiri yang dicuri. Dengan melindungi mobil Fortuner dengan asuransi, anda dapat mengendarai mobil Fortuner dengan rasa tenang dan aman ke manapun bepergian.

 
Jenis perlindungan asuransi mobil Fortuner yang dapat anda pilih,
asuransi mobil kendaraan    

  • Asuransi Gabungan (Comprehensive) atau All Risk. Menjamin kerugian akibat dari kecelakaan besar dan kecil atau kehilangan perlengkapan tambahan dengan pemaksaan/perusakan atau kendaraan hilang. 
  • Asuransi Kerugian Total (Total Loss Only/TLO). Menjamin kerugian akibat dari kecelakaan dengan minimum kerusakan 100% dari harga pertanggungan atau kendaraan hilang.
Disamping perlindungan dasar seperti di atas, asuransi mobil Fortuner juga menyediakan perluasan asuransi misalnya Tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga dan penumpang, huru-hara (Strike, Riot and Civil Commotion), Bencana Alam (Act of God), dll. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai asuransi Fortuner, anda bisa kontak kami.




Dimanapun anda berada asuransi mobil simas Indonesia siap menjaga
Asuransi Simas Mobil memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962