Asuransi All New Toyota Fortuner

Asuransi All New Toyota Fortuner
Asuransi All New Toyota Fortuner
Asuransi All New Toyota Fortuner
Fortuner menggebrak Indonesia dan bukan hanya akan merambah pasar Indonesia semata, tapi juga akan mewarnai jalan-jalan 51 negara. Generasi kedua Toyota Fortuner yang diproduksi di Pabrik Toyota Karawang itu memiliki local content mencapai 75 persen. Itu tentu membuat ‘darah’ Indonesia makin kental ada di mobil ini.

Toyota Fortuner kini benar-benar hadir dengan penyegaran menyeluruh di bagian initerior dan eksterior yang berkonsep ‘Stylish and Confidence’. Konsep desain baru pada All New Toyota Fortuner ini memiliki nuansa yang lebih segar, semakin stylish, dan tentunya semakin gagah. Hadir sebagai pengisi segmen high SUV, All New Toyota Fortuner membawa desain yang benar-benar baru. Kali ini All New Fortuner tampil dengan desain lebih gagah dengan menganut desain ‘New Tough and Bold Design’. Tak seperti generasi lawasnya yang terlihat lebih sederhana, pada All New Toyota Fortuner ini kita akan menjumpai sesosok SUV yang berdesain lebih mewah dan berkelas. 


Kelalaian manusia merupakan faktor utama terjadinya kecelakaan. Dapat dipahami juga, faktor ini tidak hanya berasal dari kita tapi juga orang lain. Di jalanan, kelalaian orang lain bisa berdampak buruk bagi kita. Sekalipun seseorang telah berkendara dengan tertib, ia bisa saja menjadi korban karena pengendara ugal-ugalan.

Risiko terluka maupun kematian dapat dikurangi dengan cara meningkatkan keamanan, namun risiko kendaraan rusak sering kali tidak terhindarkan, baik rusak ringan maupun berat. Ini yang membuat kendaraan kita, dalam hal ini mobil, perlu diasuransikan. Terlebih lagi, dibutuhkan biaya yang cukup banyak sekalipun kerusakan hanya berupa lecet di mobil.


Dimanapun anda berada asuransi mobil simas Indonesia siap menjaga
Asuransi Simas Mobil memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962